One Man Show Portugal vs Kerja Tim Kroasia


Jakarta - Tim solid membuat Kroasia mengalahkan Spanyol meski tanpa Luka Modric. Malam nanti mereka akan berhadapan dengan Portugal, yang begitu bergantung pada Cristiano Ronaldo.

rain909.blogspot.com
Ronaldo Dan Rakitik

Kroasia menjadi salah satu tim dengan penampilan terbaik hingga tuntasnya fase grup Piala Eropa 2016. Bukan hanya karena mereka berhasil mengalahkan Spanyol di laga terakhir, tapi juga karena penampilan impresif Darijo Srna dkk. Dua kemenangan dan satu hasil imbang membuat Kroasia menjadi pemuncak klasemen untuk mendapatkan rute yang lebih mudah di fase grup.

Modric bersama Ivan Rakitic akan menjadi pusat permainan Kroasia di lapangan tengah. Solid dalam bertahan, Kroasia juga telah menunjukkan mereka punya pemain yang bisa sangat diandalkan dalam urusan bikin gol melalui Ivan Perisic. Belum lagi Mario Mandzukic yang bisa memberi pengaruh besar.

Di sisi lain, Portugal lolos ke 16 besar dengan pas-pasan. Tak sekalipun menang di fase grup, mereka lolos sebagai salah satu tim penghuni posisi tiga terbaik.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Portugal makin jelas menunjukkan besarnya ketergantungan pada Ronaldo. Dua gol dan satu assist CR7 di laga terakhir menghindarkan Portugal dari kekalahan dan sekaligus menyelamatkan mereka untuk lolos ke 16 besar.

Minggu (26/6/2016) dinihari nanti kedua tim akan bertarung di babak 16 besar. Apa prediksi Anda untuk laga tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment