Berita Mengenai Lalu Muhammad Zohri

Berita Mengenai Lalu Muhammad Zohri


Rainy Blog - Berita Mengenai Lalu Muhammad Zohri yang berhasil meraih medali emas.


Muhammad Zohri yang berhasil meraih medali emas
Muhammad Zohri yang berhasil meraih medali emas

Zohri yang meraih Kejuaraan Atletik Dunia U-20 dalam cabang sprinter di nomor 100 meter ini sungguh mengkagetkan semua pihak khususnya Amerika Serikat yang selalu menjuarai Cabang Sprinter tersebut.

Tiada Media yang meliput berita Kejuaraan Dunia ini di Tampere, Finlandia. Mungkin dari sebab itu lah mengapa Zohri kebingungan ketika dirinya menjadi Juara dan tidak ada yang Memberikan kepadanya Bendera Indonesia untuk di kibarkan.

Kenapa sampai Zohri tidak mendapatkan Bendera Indonesia untuk di kibarkan, Dan Terlihat di video malah Bendera dari Polandia di berikan ke Zohri untuk di kibarkan dengan mengarahkan dengan tepat warna Merah berada di Atas Warna Putih.

Baca Juga : Hadiah Untuk Peraih Medali Emas Sprinter 100 Meter


Pembelaan Dubes Wiwiek untuk hal ini dengan memberikan sedikit Informasi mengenai Video yang beredar di Sosial Media itu.

Zohri sebenarnya tidak dapat mengambil Bendera dari tangan si pelatih karena dirinya jauh berada di Garis Finish.

Kalau kita bandingkan dengan Amerika yang di setiap Garis Finishnya di penuhi oleh Media media Amerika yang selalu memiliki Bendera untuk di kibarkan oleh Juara mereka.

Kenapa mereka melakukan itu?, Karena mereka itu yakin kalau Amerika yang akan menjuarai nya kali ini, Namun semuanya telah kaget toh atas prestasi yang di capai oleh Zohri ini.

Jadi kami di sini tidak ada aturan yang mengharuskan memberikan bendera di setiap Garis Finish. So jangan berpikiran negatif dulu sebelum mendengarkan Reason dari masalah itu.

yah..., Semua orang kaget yah pasti dengan prestasi Zohri ini dan apresiasi dari Kami sebagai Dubes di Finlandia ini pasti memberikan yang terbaik untuk Zohri menjadi Atlet Masa Kini Indonesia.

Hal seperti ini memang pantas berlaku untuk mendapatkan reaksi dari calon calon Atlet lainnya yang ingin menjadi Juara.

"Membakar semangat Jiwa Anak Muda", Itu lah yang ku dapatkan dari kemenangan Zohri di Cabang Sprinter 100 Meter itu. Tutur Dubes Wiwiek di tempat.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment