Bagaimana Perjuangan Pak Ahok Melalui Jalur Independen


Jakarta - Perjalanan Pak Ahok menuju pilkada 2017 tidak lah semudah yang kita duga selama ini apabila kita tidak terus mengikuti dunia media yang selama ini memberitahukan perkembangan keadaan Pak Gubernur Dki Jakarta.


rain909.blogspot.com/
Pak Ahok Merubah Indonesia

Banyak sekali wakil rakyat yang tidak menginginkan Pak Ahok untuk melanjutkan di Pilkada 2017 nantinya namun karena atas kegigihan dan ketulusan tim dari Teman Ahok, Maka siapapun yang ingin menjegal Pak Ahok tentunya akan sangat sulit sekali.

Seperti yang di katakan oleh bang ruhut, Semakin kalian mencaci maki si ahok itu semakin ngetop dia biar tau kalian. Dengan logat bataknya bang ruhut menyindir mereka satu persatu yang dari dulu memang ingin menjatuhkan ahok dan tidak ingin ahok ada di kursi pemerintahan.

Pertanyaannya sekarang kenapa mereka sangat membenci ahok?, Apa yang telah pak Ahok lakukan ke mereka sampai mereka benar benar sangat membenci nya sekali.

Dan Jawabannya adalah Pak Ahok Di benci karena Pak Ahok Memberantas Korupsi di kursi pemerintahan saat ini. Siapapun dia kalau tidak sesuai dengan perjalanan makhluk makhluk yang ada di kursi DPR sudah pasti akan di jatuhkan dengan berbagai cara.

Banyak sudah berbagai kasus yang hadir dan tenggelam karena tidak mendapatkan pelaku atau tersangka karena hal atau kasus yang hadir tersebut ini adalah fiktif dalam arti tidak benar ada kasus seperti ini namun entah bagaimana bisa ada kasus tersebut.

Masih ingatkah dengan kasus Sumber Waras yang sampai saat ini baru di putuskan Nihil karena tidak ada kasus korupsi yang di dapati selama ini oleh KPK, Namun aksi aksi dari anggota anggota pemerintahan sangatlah ngotot terus ingin menjegal Pak Ahok, Dan kalau tidak salah baru baru ini ada kasus baru yang mengatakan kalau Teman Ahok Telah Melakukan Korupsi Dana 30 Milyar.

Masih Banyak kasus yang tiba tiba saja hadir namun tidak sedikitpun di gubris oleh pak Gubernur DKI Jakarta saat ini Bapak Basuki Tjahaja Purnama Karena dirinya Bersih dari Korupsi dan tindak kejahatan lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment