Kasus Ibu Eni Menjadi Perhatian Khusus Dari Pusat


Serang, Banten - Masih ingat tentang Penggerebekkan oleh Tim Satpol PP Serang yang mengangkut seluruh makanan yang ada di Warteg ibu Eni ini.



rain909.blogspot.com
Ibu Sueni Yang Tengah Sakit Akibat Shok Berat
Penggerebekkan tersebut sebenarnya telah di konfirmasi dengan baik oleh Bupati setempat dengan Satpol PP untuk melakukan rajia terhadap warung warung yang bandel membuka rumah makan atau warung mereka di saat siang hari atau masih berjalannya bulan ramadan.

Hanya berselang waktu sesaat saja setelah Satpol PP menghabiskan panci panci yang penuh dengan makanan itu, Maka dari Netizen yang mengetahuinya melalui media langsung memberikan tindakan dengan cara mengumpulkan dana untuk membantu ibu eni.

Galangan dana untuk ibu Erni ternyata sangat memikat hati para netizen untuk turut membantu, Dan terlebih lagi dari pemerintah pusat khususnya Bapak Presiden kita Joko Widodo dan Mendagri kita Tjahjo Kumolo yang akan memberikan bantuan melalui uang sakunya langsung.

Tjahjo Kumolo juga menjelaskan dalam sebuah pidato bahwa pengamanan seperti itu bukannya tidak boleh di lakukan namun kenapa harus sampai Over Akting begitu caranya?, Sampai mengangkut sayur sayur yang ada dan di bawa ke kantor.

Memang benar Perda telah tertulis sebagai berikut namun coba lah untuk lebih memahami dan lebih manusiawi dalam menertibkan keamanan negri kita ini, Tidak perlu lah yang Over Akting begitu sampai menaruh simpatik yang besar dari pemerintah pusat dan para Netizen yang melihat isi berita yang di muat oleh media media yang ada.

Peristiwa itu terjadi tepat di hari ke 3 puasa atau Rabu, 8 Juni 2016 lalu. Petugas Satpol PP kala itu langsung menyerobot masuk ke warung Eni, panggilan sehari-hari Jusriani, di Pasar Rau Kota Serang. Itu dilakukan lantaran Eni dianggap melanggar Peraturan Daerah (Perda). Semua lauk pauk baru matang diangkut petugas dan tak tersisa.

Ibu Sueni ini Sangat shok karena waringnya baru saja buka dan ikan juga belum di kasih sambel. Semuanya sudah diangkut (Satpol PP). Razia ini sangat membuat ibu Eni jadi syok, Dia sampai jatuh sakit atas insiden kelam dialaminya dan hanya terbaring sambil mengingat pengalaman pahitnya.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment