Kota Padang Banjir Akibat Hujan Deras


Padang, Sumbar - Kota Padang di banjiri oleh air hujan yang turun sejak dari sore hari, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Menyebutkan hampir semua kota Padang terendam oleh Banjir.



rain909.blogspot.com/
Banjir Setinggi 1.5 Meter Di Kota Padang
Terlalu lama hujan ini tidak berhenti jadi saluran kemungkinan besar tidak sanggup lagi menampung datangnya air hujan yang terus tidak berhenti mengguyur kota Padang sejak sore tadi, Akibatnya jalan jalan besar di Padang harus di tutup alias lumpuh total.

Seorang warga juga menjelaskan kalau jalan utama kota padang tidak dapat di lewati karena sudah terlalu tinggi airnya, Kalau berani lewat yah motornya pasti mati. Karena tingginya itu mencapai 1.5 meter bang jadi mobil dan motor yang lewat pasti mogok bang. ujarnya kepada media yang di kutip kembali oleh Rainy Blog.

Beberapa lokasi kebanjiran tersebut yaitu Kecamatan Padang Selatan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kecamatan Koto Tangah, Kecamatan Padang Utara, Kecamatan Padang Barat, Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Nanggalo.

Kebanjiran yang di alami oleh Kota Padang ternyata bukan saja mematikan transportasi darat namun juga transportasi penerbangan yang terkena imbasnya karena ada beberapa maskapai penerbangan yang tidak sanggup mendarat dan di alihkan untuk mendarat di PekanBaru.

Beberapa penerbangan yang tidak dapat mendarat tersebut antara lain adalah Garuda Indonesia, Citilink dan dua pesawat dari Lion Air.

Evakuasi sampai saat ini terus saja di lakukan oleh TIM PMI, Kepala Markas PMI Kota Padang Didit ketika di hubungi sekitar pukul 02.00 memang sedang sangat sibuk karena banyak warga yang meminta evakuasi cepat di lakukan sebab ada yang tinggal di dekat sungai.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment