Mobil Murah Lagi Heboh Di Facebook


Rainy Blog - Mobil Murah sedang heboh di facebook hanya dengan uang 24 juta saja sudah bisa membawa pulang satu unit mobil bermerek TATA dengan produksi dari India.


rain909.blogspot.com
Tata Nano

Harga mobil ini jauh di bawah harga mobil dari Jepang maupun dari Eropa, Harganya yang jauh lebih murah telah menjadi viral di dunia maya, Sebuah akun Facebook dengan nama Daiishi Enza yang mempostingnya dengan menuliskan Range harga 24juta~38,9 juta udh dpet mobil 650cc + Ac dan tangki bensin 23 liter cukup buat ibukota Dp mobil 5 juta tenor 3 tahun.

Postingan yang di buatnya juga telah di bagikan oleh para netizen dan berbagai komentar yang ada bahwa sebelumnya kompas.com telah pernah menerbitkan artikel tentang mobil murah TATA Motors ini. dan pabrik di India masih terus mengembangkan dan memperbarui keluaran mobilnya.

Menurut informasi yang kami dapat dari si pemilik mobil ini sih dari penampilan termasuk cukup ok lah dan interior juga tidak buruk buruk amat, yang penting kan kalau hujan kita tidak kebasahan maka dari itu kebutuhan menggunakan mobil ini lebih pas di bandingkan membeli motor yang harga puluhan juga.

Dengan tangki yang berukuran 23 liter jadinya tidak takut untuk menjelajahi jalanan di kota, Mobil ini termasuk mobil unik lah dari harga saja sudah kelihatan toh masih terjangkau banget sama kalangan seperti kami ini, tutur si pemilik mobil yang terlihat sudah menempeli plat warna putih di mobilnya.

Di balik itu semua penjualan Tata Nano ini juga sudah lumayan banyak mencapai sekitar 75.000 unit di sepanjang tahun 2012 dan untuk di tahun 2014 malah merosot menjadi 22.000 unit. Banyak type juga yang bisa kamu dapatkan apabil memang ingin membeli mobil ini.









Mobil Murah Tata Nano



Silahkan di lihat beberapa Spesifikasi lengkap dari Tata Nano :

Dimensi

Panjang keseluruhan 3.099 mm
Lebar 1.495 mm
Tinggi 1.652 mm
Wheelbase 2.230 mm
Ground clearance 180 mm
Kapasitas 4 orang
Berat 635 kg

Mesin

Tipe: 624 cc, 2 silinder, MPFI
Daya maksimum 35 Ps pada 5.200 RPM
Torsi maksimum 48 Nm pada 3.000-3.500 RPM
Kecepatan maksimum 105 km per jam
Konsumsi BBM 23,6 km per liter

Suspensi

Depan Independent, lower wishbone, McPherson Strut
Belakang, Independent, Semi Trailing arm with coil spring

Ban

Ukuran ban depan 135/70 R 12
Ukuran ban belakang 155/65 R 12
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment