Setya Novanto Berikan Signal Ke Pak Ahok


Jakarta - Setya Novanto memberikan signal kepada pak ahok kalau Golkar akan selalu siap mendukungnya menjalani pilgub 2017 mendatang.


rain909.blogspot.com
Pak Ahok Dan Setya Novanto Terlihat Akrab Berbicara

Setya sendiri telah menyutujui keputusan musyawarah daerah DPD I Partai Golkar DKI Jakarta yang menjelaskan mengenai kandidat gubernur yang akan di usung nantinya pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Sebagai Ketua umum Partai Golkar Setya Novianto menjelaskan kalau Golkar saat ini telah mendukung Pak Ahok dalam Pilgub mendatang dalam sebuah pidato yang juga di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama.

Dari Awal Golkar berdiri bertujuan untuk memajukan bangsa dan karena itulah Golkar tetap akan mendampingi pemerintah untuk kemajuan bangsa dan negara ini. 

Setya juga menjelaskan kalau pak ahok itu dulunya merupakan anak buahnya dan dia tahu persis bagaimana kinerja pak Ahok sampai saat ini, Jadi tidak ada salahnya kalau Golkar mendukung pak Ahok lagian dulunya pak ahok ini telah menjadi bagian dari partai Golkar untuk bisa masuk menjadi salah satu anggota DPR pada periode 2009-2014.

Saya dulu sempat kaget waktu pak ahok bilang mau keluar dari DPR dan mencalonkan diri jadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Dalam hati saya berkata apakah ahok ini sanggup. Tapi saya akhirnya mengabulkan permintaan pak ahok dan berpesan kepadanya untuk tidak melupakan partai Golkar setelahnya.

Pak Ahok yang menghadiri gelaran acara musyawarah dari partai golkar juga tidak banyak bicara dan hanya terlihat sesekali berbicara kepada pak Setya Novanto yang duduk tepat di sebelahnya.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment