5 Tanda Si Cowok Jatuh Cinta Terhadap Anda


Rainy Blog - Bagaimana sih rasanya jatuh cinta, Nah untuk yang masih jomblo ada 5 Tanda nih si cowok lagi jatuh cinta sama kamu.


rain909.blogspot.com

Jatuh cinta beribu indah dan rasanya memang sangat membuat seseorang itu merasa terbang ke langit karena telah di cintai maupun mencintai karena perasaan tentang cinta itu tidak dapat kita bohongi. Nah di bawah ini ada beberapa cara untuk mengetahui apakah si cowok sedang Jatuh Cinta terhadap anda?.

1. Membawa anda berkenalan dengan lingkungan sosialnya.

Memperkenalkan diri anda kepada orang tua dan teman teman sepermainanya itu sangat penting untuk mengetahui apakah si dia benar benar sedang jatuh cinta atau tidak terhadap diri kamu.

Kalau dirinya sedang jatuh cinta kepada kamu maka dia tidak akan ragu untuk memperkenalkan kamu kepada orang tua dan teman teman sepermainannya supaya kamu juga dapat mengetahui apa saja yang dia perbuat selama dengan kamu.

2. Sering menyusun rencana untuk anda berdua.

ketika dirinya jatuh cinta kepada kamu maka dia akan selalu malah lebih sering menyusun rencana untuk anda berdua, maupun itu pergi bersama atau hanya duduk berduaan di sebuah warung bakso. percayalah si doi pasti akan sangat aktif membuat planing demi planing untuk dapat berduaan dengan anda.

3. Selalu menjadi pendengar yang baik ketika bersama anda

Apabila seorang pria menyukai anda dan jatuh cinta terhadap anda maka dia akan selalu menjadi pendengar yang baik dan selalu menghargai pendapat anda, dan yang paling penting adalah menghormati cerita anda. Apapun juga itu cerita anda si dia tidak akan membantah 1 kata pun untuk anda.

4. Terlihat Bodoh karena anda, Dia tidak akan takut

si dia akan selalu murah tersenyum dan tidak akan ragu serta takut terlihat bodoh di depan semua orang hanya untuk kamu. Sampai dirinya terlihat bodoh pun dia lakuin untuk supaya kamu tertawa padahal bahan pembicaraan kamu tuh tidak lucu sama sekali.

5. dirinya selalu percaya apapun perkataan kamu walaupun kamu berbohong juga si doi mah percaya saja.

Memang aneh kalau sudah jatuh cinta, Apa saja perkataan kamu pasti di iyakan olehnya karena dirinya percaya banget sama kata kata dari kamu loh, tidak percaya?, Coba ja sendiri. kamu berbohong juga si doi mah percaya saja namanya juga sudah jatuh cinta.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment