Sukses Pencapaian 1 Juta KTP Oleh Teman Ahok


Jakarta - Pencapaian yang sukses menuju 1 Juta ktp Jakarta oleh Teman Ahok ini memang sangat mengejutkan berbagai pihak terutama lawan lawan Pak Ahok.


rain909.blogspot.com
Kesuksessan Teman Ahok Mengumpulkan 1 Juta KTP

Keberhasilan mencapai 1 juta ktp pun di meriahkan oleh Teman Ahok di Graha Pejaten, Jakarta Selatan Minggu pagi (19/06/2016). Amalia Ayuningtyas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua teman teman karena tanpa kalian tidak akan tercapai 1 Juta KTP untuk Pak Ahok.

Amalia juga menjelaskan betapa banyaknya suka duka dalam mengumpulkan KTP, Karena banyak sekali terjadi hal hal yang terkadang tidak kita inginkan namun bisa terjadi. Belum lagi masalah yang baru baru ini muncul dengan menyebutkan bahwa Teman Ahok Telah Melakukan Korupsi Dana 30 Milyar.

Darimana jalannya coba kami di tuduh kami melakukan korupsi dana yang begitu besar, Namun benar kami Teman Ahok tidak pernah melakukan hal kotor seperti Korupsi karena yang kami dukung adalah Pak Ahok yang memang telah terbukti bersih dari kejahatan korupsi apapun.

Dan masih banyak lagi Problem yang bermunculan seperti Salah satunya adalah ketika sebuah proses form atau fomulir data yang tidak tertera nama calon wakil gubernur.

rain909.blogspot.com

Namun dengan cepat Pak Ahok lantas mengumumkan wakilnya adalah Heru Budi dan Teman Ahok mengulang lagi proses pengumpulan KTP dengan mencantumkan nama wakil gubernur adalah Heru Budi. Tapi di balik itu semua, Hari ini adalah kemenangan kita bersama.

Tidak mudah untuk mengumpulkan 1 Juta KTP jakarta untuk memenuhi permintaan KPU tentang majunya seseorang secara independen dan bukannya maju bersama Parpol parpol yang ada saat ini. Hal yang menggembirakan semua pihak terutama Teman Ahok yang melihat perjuangan ini seperti sebuah kemenangan walaupun belum saatnya untuk pemilihan gubernur.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment