Ternyata Si Pelaku Pencurian Mobil Itu Pacarnya Si Korban


Medan - Terkuak bro ternyata si korban dan si tersangka ini pacaran dan bukan orang asing lagi melainkan orang sendiri yang melakukan pencurian mobil tersebut.


Si Pelaku Yang Juga Kekasih Korban

Di artikel sebelumnya tertulis atau memberitakan tentang Polisi Menangkap Pelaku Pencurian Mobil Di Thamrin Plaza Medan dengan tersangka bernama Hendra Sohaimi dan Si Korban bernama Henny Kosasi sebagai pemilik mobil Avanza dengan plat nomor BK 1332 QS.

Dari penuturan si korban menjelaskan kalau dirinya dan si pelaku ini masih berhubungan sebagai sang pacar dan hal ini di konfirmasi oleh si pelaku sesuai dengan pengakuan yang di sebut dalam kantor kapolsek Medan Area, Komisaris M Arifin.

Pelaku mengaku telah menggandakan kunci mobil milik korban untuk dapat melancarkan aksinya suatu hari dan ini termasuk ke dalam kejahatan berencana, menurut pak Arifin.

Jadi kronologinya menurut pelaku ini begini, Si korban datang ke Thamrin Plaza dengan bertujuan untuk main main dan makan siang beserta anak anak, Karena kan lagi liburan sekolah nih jadi datang ke Thamrin Plazanya itu bareng anak anak.

Setelah acara jalan jalan nya selesai dan anak anak juga sudah pada kecapaian jadinya sudah pada pingin pulang, Eh tak taunya sampai parkiran mobil sudah hilang. Terus setelah itu kami laporkan ke polisi dan pak Arifin inilah yang meminta petugas security di sana untuk membuka kembali putaran cctv supaya polisi dapat mengetahui ciri ciri si pelaku.

Dan Pelaku di tangkap setelah pak Arifin melakukan patroli di seputaran jalanan Thamrin, menurut Pak Arifin tersangka bisa di jatuhi hukuman selama 5 tahun penjara karena bisa di jerat dengan pasal 363 KUHP yaitu barang siapa mengambil suatu benda yang bukan miliknya dengan maksud  untuk di miliki secara melawan hukum, di ancam karena pencurian dengan pidana paling lama 5 tahun atau denda paling banyak sembilan ratus juga rupiah.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment