Membongkar Pura Pura Penjara Untuk Para Koruptor

Membongkar Pura Pura Penjara Untuk Para Koruptor


Rainy Blog - Membongkar Pura Pura Penjara Untuk Para Koruptor yang telah tertangkap.


Mbak Nana Mewawancarai Setya Novanto
Mbak Nana Mewawancarai Setya Novanto

Sel palsu atau pura pura penjara untuk para Koruptor ini terbongkar lewat sidak dari tim Mata Najwa.

Berikut ini adalah penjelasan dari Mata Najwa mengenai Sel atau penjara mewah yang di tempati oleh Koruptor di negara kita.

Baca Juga : Berita Mengenai Lalu Muhammad Zohri


"Sejak awal saya dan tim @matanajwa sudah curiga bahwa sesungguhnya itu bukanlah sel asli Setya Novanto. Saat sidak, SN mengaku sejak awal menempati sel no 29 di Blok Timur dan selama 3 bulan tidak berpindah-pindah sel. Ada beberapa kejanggalan:

1. Di papan besar daftar nama dan sel penghuni di ruang kamtib Lapas Sukamiskin, sticker nama SETYA NOVANTO terkesan baru ditempel dan berbeda.

2. Isi sel SN mulai dari barang2 pribadi, baju, perlengkapan mandi, makanan tdk sesuai dgn profil SN. Misalnya ada body mist Victoria Secret Pure Seduction, Gatsby dan Pucelle splash cologne.

3. Tidak terlihat tumpukan baju atau barang yg mengindikasikan sel itu sudah dihuni selama 3 bulan. Terkesan "terlalu rapih" dgn tujuan ingin menonjolkan "kesederhanaan"

4. Ketika petugas membuka sel SN, saya mendapat kesan Papa sudah sangat "siap" menyambut kami. Duduk di kursi dgn pakaian rapi sembari membawa buku "Kosa Kata Alquran".

Kecurigaan2 itu kemudian kami telusuri lebih jauh. Saya mendapatkan informasi awal, kamar asli SN berada di Blok Timur atas di dekat kamar Bung Karno. Saat sidak sel no 2 dan 3 memang tidak tercantum nama penghuni.

Pengakuan mantan penghuni Lapas Sukamiskin menyebut sel no 3 berukuran 2 kali lipat sel lain. Sel itu dulu sempat dihuni oleh mantan Walikota Palembang alm Romi Herton, yg kemudian dipindah ke Lapas Gunung Sindur karena terbukti plesiran.

Baca Juga : Klub Klub Papan Atas Yang Berlaga Di ICC 2018


Saya kemudian mendapatkan informasi tambahan dari orang dalam, bahwa SN benar menghuni sel no 3 Blok Timur Atas. Kerap kali diketahui mobil datang membawa perlengkapan barang-barang mewah untuk mengisi sel itu.

Sel Nazaruddin yg disidak malam itu juga sel palsu. Informasi orang dalam yg kami kumpulkan, sel asli Nazaruddin adl sel yg dulu sempat dihuni mantan Gubernur Bengkulu Agusrin Najamudin. Sel no 41 di Blok Timur Atas dengan 2 kali lipat dari sel rata-rata."

Tadi malam saat LIVE Mata Najwa, saya bertanya ke Menteri Yasonna Laoly atas beragam kejanggalan yg ada. Di sela-sela break, Menkumham menelpon jajarannya dan mengkonfirmasi bahwa kecurigaan tim Mata Najwa dan informasi yg kami kumpulkan benar adanya. Sel Setya Novanto dan Nazaruddin yg disidak petugas malam itu adl SEL PALSU.

Tanpa merubah tulisan yang ada dari sumber Official Mata Najwa.

Video Eksklusif Mata Najwa

Setelah membaca artikel ini pasti anda merasa bahwa hukuman untuk Koruptor di Indonesia tergolong sangat nyaman sekali apalagi sampai menempati Sel Mewah di dalam penjara.

Koruptor itu adalah person yang sangat berbahaya karena sangat merugikan Negara namun masih bisa hidup tenang dan santai di dalam lapas Sukamiskin.

Rainy Blog akan terus memantau perkembangan selanjutnya setelah terbukti Sidak dari Tim Mata Najwa yang berhasil mengungkap Sel Palsu yang berada di dalam Lapas Sukamiskin.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment