USD Naik Pesat, Apakah Presiden Sengaja Mematikan Rakyatnya?

USD Naik Pesat, Apakah Presiden Sengaja Mematikan Rakyatnya?


Jakarta - USD Naik Pesat, Apakah Presiden Sengaja Mematikan Rakyatnya? Pertanyaan macam apa ini?.

USD Naik Pesat, Apakah Presiden Sengaja Mematikan Rakyatnya?

USD Naik Pesat, Apakah Presiden Sengaja Mematikan Rakyatnya?


Kenapa sampai sekarang masih banyak yang mengatakan kalau Presiden kita itu tuh yah dengan sengaja membuat USD Naik.

Dan Kenapa masih Banyak masyarakat di luar sana yang nyinyir mengenai kenaikan Harga tukar USD yang mulai menanjak naik nyaris mencapai Rp. 15.000 / USD.

Harga Nilai Tukar USD saat ini adalah Rp. 14.665/USD yang artinya sebentar lagi pasti akan ada guncangan keras di pemerintahan mengenai naiknya nilai tukar ke USD.

Anda Mengatakan kalau Bapak Presiden kita Joko Widodo sengaja mematikan Rakyat kecil atau miskin dengan sengaja menaikkan harga USD, Dan itu adalah hal yang salah menurut saya sendiri ( Gema Goeyardi ).

Sebuah Video dari seorang Astronacci yaitu Gema Goeyardi yang menerangkan secara detail kenapa dan apakah Presiden kita benar benar sedang mematikan rakyatnya dengan cara menaikkan nilai Tukar USD yang semakin hari semakin melangit ini?.

Video ini di ambil dari Facebooknya bang Chaidir Syahdi Sumanta yang menayangkan kembali Video dari seorang Astronacci yang bernama Gema Goeyardi.

JOKOWI BIARKAN RUPIAH KE Rp 16,000/USD. RAKYAT MATI???

ini perlu dicontoh,orang berpendidikan ya begini ini beda sama yang tidak berpendidikan,sukanya nyinyir,,,dengerin tuh yang suka nyinyir?

"Viralkan!! Agar masyarakat Indonesia semakin PINTAR."

Nah ini dia baru gua suka, bukan karena dia belain Pak Jokowi tapi dia bisa menjelaskan secara cerdas berdasarkan ilmu dan fakta. Yg jelas dia jauh lebih hebat dan jauh lebih jujur dari pada RR en se-level Nanonano rasanya rame. Sotoy..!

Malas ! Sibuk sebab Jualan Agama sampai Mabuk Susah sendiri..ngeluh sendiri.. Bicara besar tidankkannya belum tahu maka yang terjadi umat tidak produktif jiwa dan pikirannya di cekoki perang dan perang menjelma menjadi mesin perusuh dan gaduh. "Kapan Ikhtiar mencari rejki di Jalan Tuhan sekaligus berlomba-lomba dalam kebaikan. "Togel Parah!!"

"HANYA MALING UANG RAKYAT YANG MAU GANTI PRESIDEN 2019"

Rupiah tembus Rp 14.350 salah Jokowi?
BBM naik salah Jokowi?
Investor Asing masuk, salah Jokowi?
Perlu #2019GANTIPRESIDEN?

Rupiah ke Rp 14.300, Jokowi hancurkan Indonesia atau malah selamatkan negara? Simak ulasannya dalam video ini.

video by Gema Goeyardi Terima Kasih untuk izin tayang kembali
Astronacci International.




Siapakah Gema Goeyardi ini?, Gema Goeyardi ini adalah seorang Trader yang sempat mengalami kegagalan besar di tahun 1998 lalu, Namun hal di masa lalu itulah yang telah membuatnya sekarang menjadi seorang Direktur Utama dari PT. Astronacci International.

Gema Geoyardi ini adalah termasuk sebagai salah seorang pengamat dari semua analis saham yang ada di dunia ini. Lihat di sini untuk mengetahui Profil detail mengenai seorang Gema Geoyardi yang kami searching dari kaskus.

Menjadi Seorang Founder dari Astronacci International merupakan sebuah perjuangan
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment