Captiva Hitam Plat B1207 TGZ

Captiva Hitam Plat B1207 TGZ


Jakarta - Captiva Hitam Plat B1207 TGZ yang di kemudikan oleh seseorang yang berbadan besar.



Mobil Tersebut tiba tiba saja menyalip dan melakukan pemblokiran jalan di depan mobil saya.

Kejadian tersebut terjadi ketika saya baru saja keluar dari tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur.

Tiba tiba saja mobil yang ada di depan saya melakukan pengereman mendadak jadi otomatis saya juga melakukan hal itu.



Dan setahu saya Mobil Captiva Hitam itu berada tepat di belakang mobil saya, Jadi mungkin saja dia itu mengamuk karena saya ngerem mendadak.

Baca Juga : Berita Mengenai Lalu Muhammad Zohri


Tapi saya apa daya juga sih, Soalnya mobil di depan saya itu yang duluan melakukan pengereman mendadak.

Postingan Di Salah Satu Group di Facebook.

Kalau saya tidak menginjak Rem maka mobil di depan pasti saya tabrak.

Jadi ceritanya setelah dia memblok mobil saya, Pria itu langsung turun dan menghampiri mobil saya.

Karena saya membuka Jendela pintu, Si Pria itu langsung saja mencekik leher saya.

Sedangkan adek saya yang baru saja lulus dari bangku SMP langsung saja di bogem mentah oleh Pria tak di kenal itu.

Saya sendiri adalah seorang Dokter Muda jadi saya tahu betul bagaimana bentuk orang yang melampiaskan amarahnya secara normal atau sedang di bawah kesadaran Normal.

Lihat saja Videonya Pria itu masih sempat mengacungkan JEMPOLnya di Video.

Di sini akan saya perjelas sekali lagi bahwa dari pihak kami tidak ada yang melakukan perlawanan apapun ke pria itu.



Adik saya saat ini tengah berada di rumah sakit di daerah jakarta pusat dan secepatnya kami akan melaporkan hal ini ke pihak terkait.

Karena PRIA itu telah memukul adek saya yang masih berumur 14 tahun itu hingga berceceran darah dan akhirnya tidur cantik di ranjang Rumah Sakit.

Ingatlah ketika anda berada di jalan, Jangan pernah bersifat arogan ketika anda berada di jalan karena anda akan menjadi penghalang jalan bagi yang lainnya.

Ikutilah jalur untuk kendaraanmu sendiri dan selalu Berwaspadalah setiap berada di jalanan.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment