4 Alasan Headphone Bluetooth Lebih Nyaman Dari Yang Kabel


Rainy blog - Mendengarkan musik maupun nelpon lebih asyik kalau menggunakan headset dan apalagi yang sekarang tanpa kabel.


Rain909.blogspot.com


Headset berkabel atau sering di sebut handsfree dulu memang sudah termasuk hebat bagi penggunanya tapi berbeda dengan jaman sekarang di mana kemajuan teknologi membuat headset yang tanpa kabel atau sering di sebut headphone bluetooth.

Kini dengan hadirnya headphone dengan teknologi nirkabel yang mampu menyatukan gadget kita dalam waktu bersamaan membuat banyak orang menjadi menggunakan headphone bluetooth, ingin tahu alasannya.

1. Praktis dan memudahkan

Penggunaan headphone bluetooth membuat anda bisa mengangkat telepon atau bahkan mendengarkan musik tanpa perlu repot membawa ponsel di tangan dan bukan hanya permudah anda saat berkomunikasi headphone bluetooth pun mampu membuat anda lebih leluasa bergerak sambil menerima telepon dan mendengarkan musik di karena tidak terganggu yang namanya kabel.

2. Lebih produktif

Bagaimana bisa menggunakan headphone bluetooth itu di bilang produktif, tentu bisa karena ketika anda menerima panggilan. Anda hanya perlu menggunakan satu tangan saja untuk menekan tombol jawab dan  selepas itu kedua tangan anda sudah bebas melakukan hal yang lain misalnya saja pada saat ada pekerjaan di kantor saat melakukan tugas dalam pengetikan menggunakan komputer.

3. Aman dan nyaman

Penggunaan headphone bluetooth tanpa kabel sudah pasti membantu dan meningkatkan rasa nyaman dan aman anda, pada saat berpergian. Dalam  melakukan aktivitas berkendara juga aman sebab konsentrasi akan tetap teratur dalam berkendara dan hal ini terhindar dari  penglihatan para pencuri yang bisa berisiko jambret karena tidak memiliki kabel.

4. Kesehatan juga terjaga

Pernahkah anda merasakan betapa panasnya telinga anda akibat penggunaan ponsel yang berlebihan? Bukan hanya menyebabkan telinga menjadi panas tetapi juga bisa menyebabkan rasa pusing dan pening di kepala. Bagaimana jika kebiasaan tersebut di lakukan setiap hari dan mungkin bertahun -tahun? Bayangkan efek radiasi dari ponsel menyebabkan gangguan kesehatan seperti kanker.

Jadi pilihlah teknologi yang aman dan praktis buat anda contohnya headphone bluetooth ini yang dimana jauh dan menngurangi resiko terkena radiasi ponsel. Sebab di headphone merupakan teknologi nirkabel dengan begitu banyak manfaat yang luar biasa.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment