I Road Telah Merubah Gaya Hidup Masyarakat Tokyo


Rainy Blog - Toyota yang meminjamkan beberapa unit I Road terhadap masyarakat di tokyo dan telah merubah gaya hidup mereka dengan I-Road di Garasi Mereka.


rain909.blogspot.com
i-Road Produksi Dari Toyota

Bukan Motor dan Juga Bukan Mobil tapi lebih tepatnya di sebut dengan Becak, Yah Becak bermesin karena memiliki 3 roda sesuai dengan kondisi becak di Indonesia. Tapi jangan salah loh guys, kendaraan dari Toyota ini untuk saat sekarang ini hanya ada di luar Indonesia.

Sebenarnya sih Toyota sudah mengeluarkan kendaraan ini sejak tahun 2014 lalu namun baru hanya untuk penduduk di Jepang tepatnya di kota Tokyo dan Toyota telah meminta pendapat mereka dengan sangat perincian untuk pengembangan kendaraan i-Road supaya lebih baik dan dapat di terima dalam kalangan masyarakat luas.

Banyak juga komentar positif yang di dapat oleh Toyota berhubung peminjaman untuk pengembangan kendaraan i-Road tersebut. Sebagian komentara positif seperti seorang pengguna menyebutkan kalau dengan i-Road ini dirinya dapat menuju ke tempat yang lebih jauh.

Dan ada juga yang berkomentar bahwa dirinya senang dengan adanya kendaraan ini karena dapat membuat dirinya pergi ke atas gunung lebih tinggi dari biasanya dan juga dapat pergi jauh lagi daripada biasanya bersepeda karena bersepeda menaiki jalan pegunungan akan lebih lelah di bandingkan menggunakan i-Road dari Toyota.

Toyota hanya menginginkan masyarakat terbebas dari kemacetan dan lebih sering keluar untuk menghirup udara segar dari pada kebanyakan hanya duduk di rumah. CEO Toyota menceritakan kalau dalam proyek i-Road ini akan di buat dengan Nol Emisi CO2 dan tetap akan termasuk ke dalam kategori kendaraan yang ramah lingkungan.

i-Road dapat di tunggangi hanya dengan melakukan charger batere lithium-ion untuk perjalanan sejauh 50km untuk sekali cas dengan rata rata kecepatan sekitar 30 km/jam.

rain909.blogspot.com

Tunggu kehadiran i-Road di kota anda.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment