Ahok Ultah ke-50, Puluhan Pendukungnya Datangi Balai Kota


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ahok genap berusia 50 tahun pada 29 Juni ini. Puluhan relawan pendukungnya mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Ahok.

Ahok Ultah ke-50

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) genap berusia 50 tahun pada 29 Juni ini. Puluhan relawan pendukungnya mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Ahok.

Ahok tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (29/6/2016) sekitar pukul 08.30 WIB. Begitu dia turun, para relawan langsung menyanyikan lagu 'Happy Birthday' sambil bertepuk tangan.

Puluhan relawan ini berasal lebih dari satu kelompok. Di antara mereka, ada yang memakai kaos Teman Ahok, ada pula yang memakai kaos DAK (Dukung Ahok Gubernur) DKI, sebagian lain memakai kaos merah GAP Gubernur Ahok Pilihanku.



Kami dari pukul 06.00 WIB pagi di sini. Kami berharap Pak Gubernur sehat selalu, mampu memimpin DKI. Kami berharap sosok Gubernur yang dapat dipercaya, satu dalam kata dan perbuatan, dan kami berharap Jakarta lebih maju," kata penasihat DAG DKI Ramlan Abdullah, berkaos merah.

Ahok disodori kue ulang tahun bergambar dirinya, dengan lilin yang menyala. Usai meniup lilin, dia memotong kuenya. Setelah itu, ada lagi kue yang diberikan ke Ahok, namun Ahok belum nampak memakannya. Ada pula kue yang belum sempat dikasih ke Ahok.


Selain kue, ada pula bungkusan telur yang diberikan. Ada juga karikatur bergambar Ahok dengan balon kata-kata, "Wooi! Lu pikir uang nenek lu!". Karikatur ini seukuran sekitar 1 meter X 0,5 meter.

Ahok kemudian masuk ke dalam Gedung. Tak sampai 30 menit, dia keluar dari Balai Kota menuju Kantor Pusat BPJS Kesehatan, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment