Waspada Terhadap Parkiran Di Mall Centre Point Yang Kembali Bermasalah


Medan - Parkiran Mall Centre Point kembali mendapat sebuah masalah yang di duga telah memanipulasi mesin tiket otomatis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


rain909.blogspot.com
Bukti Struk Tiket Parkir Otomatis

Mall Centre Point kembali bermasalah dengan mesin tiket parkiran yang sebagaimana kita ketahui melalui sebuah proses sensor yang secara otomatis akan mencatat jam masuk, plat nomor serta yang lainnya. Namun dari sebuah facebook yang bernama Andreas Tanwijaya telah sangat marah akibat merasa dirinya di permainkan oleh pihak pengelola parkiran di Centre Point tersebut.

Berikut di bawah ini adalah Kronologi yang di ceritakan oleh sang owner sendiri yang telah menjadi korban.

Silahkan lihat di sini untuk Kronologi lengkapnya : 


24 Juni 2016 pagi hari (tepatnya pukul 6.20) saya berangkat latihan / olahraga di pusat kebugaran dalam Mall Center Point Medan. Seingat saya pukul 6.26 sesuai jam didalam kendaraan & jam tangan, saya tepat didepan pintu masuk / gate di Jl. Timor.

Setelah latihan & beres", saya pun bergegas pulang (pukul 8.09 sesuai yang tertera di struk parkir, saya sudah di pintu keluar) & alangkah terkejut saya dibebankan biaya Rp 7.000,-. Sempat saya bertanya ke petugas kok bisa sampai Rp 7.000,- padahal seingat saya tidak melebihi 2 jam pertama & dengan ringan si petugas jawab "Bapak parkirnya selama 2 jam 23 menit (sesuai struk parkir & yg tampil di layar komputer mereka).

Saya pikir ini sudah ada yang tidak benar, namun berhubung waktu yang terbatas & ingin segera berangkat kerja sayapun tidak berdebat panjang namun struk saya simpan. Setelah diamati bukti / struk parkir, tercatat kendaraan saya masuk ke kawasan Mall pukul 5.46 pagi.

Ini berarti saya ditipu pihak pengelola dari segi jam check-in gedung.

Sebagai tambahan, saya telah menghubungi pihak gym untuk memastikan waktu absensi fingerprint & di sistem mereka pukul 6.32 pagi saya check-in.
Catatan:

1. Sudah beberapa kali saya merasa aneh & curiga karena harus bayar biaya parkir lebih padahal saya hanya sebentar / dibawah 2 jam. Ternyata Hal ini BENAR & TERBUKTI hari ini (24 Juni 2016).
2. Ini tergolong Modus Penipuan berkedok pengelola parkir. Kalkulasi saja 1 mobil kelebihan bayar Rp 2.000,-, bagaimana per 1 hari yang traffic mobilnya bisa mencapai ratusan?? Belum lagi sepeda motor. . .
3. Satu hal mau di TEGASKAN. Bukan karena kelebihan Rp 2.000,- saya merasa keberatan, Rp. 20.000,- pun saya Pasti Bayar bila MEMANG sesuai tarif serta waktu sebenarnya.

Oh ya, pengelola parkir untuk Mall Center Point Medan adalah CentrePark dengan motto nya tuh Your Trusted Partner. Logika saja apakah motto nya telah sesuai untuk si MALING ini??"

rain909.blogspot.com
Perhatikan Kolom Tanda Merah

Melihat kronologi kejadian di atas mungkin sudah jelas bahwa kesalahan itu sebenarnya terletak pada mesin tiket parkir otomatis yang berjalan tidak sesuai dengan jam yang tepat.

Belum dapat kita pastikan apakah benar itu mesinnya memang sedang bermasalah atau memang ada oknum oknum nakal yang sengaja menyetel mesin tersebut sehingga merugikan para customer yang memakirkan mobil maupun motor mereka di pelataran parkir Mall Centre Point.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment