Penipuan Uang Puluhan Juta Kembali Terjadi Oleh Anak Medan


Medan - Gempar!!! Sebuah Status di Facebook Yongki Hartanto yang telah di share sebanyak 143 kali ini  menuliskan sebuah kasus penipuan uang belasan juta oleh seorang temannya yang bernama Charles asal dari Medan.


rain909.blogspot.com
Charles Si Penipu Ulung

Sebuah Status di Facebook menuliskan " MOHON PERHATIAN !!!

Laki2 KUNYUK (samseng) yang satu ini bernama Charles yang tinggal di daerah jl PWS Medan fair. Pasal nya si KUNYUK ini adalah specialist PENIPU KAWAN DEKAT / SENDIRI. Penipu ini memiliki usaha bidang TRAVEL ONLINE dan telah melarikan duit saya sebanyak BELASAN JUTA RUPIAH. Sampai saat ini si KUNYUK ini masih belum ada kabar sama sekali!!

Kepada kawan2 share ini bertujuan untuk memberikan informasi dan memberikan efek jera kepada pelaku!! ( TOLONG DI SHARE YA )

Thank all. Bagi yg menemukan atau memberikan informasi keberadaan Si bangsat ini akan mendapatkan hadiah SELAYAK nya. ( SHARE PLEASE)"

rain909.blogspot.com
Dari keterangan yang Rainy Blog dapatkan di facebook terlihat beberapa komentar yang memang menjelaskan kalau si Charles ini sudah banyak terlibat kasus penipuan, Dan sadisnya lagi penipuan yang di lakukan olehnya bukan saja di medan tapi juga sampai ke teman temannya yang berada di luar negeri.

Inilah poto bukti transaksi dengan Charles

rain909.blogspot.com
Bukti Transfer Dengan Si Penipu Charles
Hebatnya juga nih si tersangka ternyata sanggup menipu kawannya sendiri yang telah banyak membantu dirinya melewati kehidupan yang sangat sulit saat ini. dan dari beberapa komentar yang tertulis dari akun dengan berinisial CS menyebutkan kalau sebenarnya si Charles ini masih memiliki hutang sebesar 20 juta yang belum di lunasin sampai saat ini karena si Charles ini sudah tidak di ketahui di mana keberadaannya.

Oh my god, Ternyata si Charles ini sebelumnya sudah lumayan terkenal loh karena sebuah postingan blogger yang memberitakan kalau si Charles ini pernah menipu seorang perempuan berinisial VD dengan iming iming ingin menjual sejumlah uang US Dollar dengan harga lebih murah yang di tawarkan oleh si Charles ini, Niat hati berdagang malah tertipu oleh Charles ini.

Terakhir di ketahui si Charles ini masih tinggal di rumah orang tuanya yang beralamat di Jalan PWS gang Nasional

Baca di sini berita tersebut :  HATI - HATI JIKA BERTEMU DENGAN PRIA INI

Komentar panjang pun tak terhindarkan dan status yang sudah di share sebanyak 140 kali ini terdapat komentar komentar lucu yang akan membuat kamu ketawa seperti seorang berinisial PG yang menulis "Kunyuk itu kalo ndak salah artinya Monyet,... bukan samseng... samseng itu adeknya jiseng abangnya suseng..." :D

Ada juga yang hanya sekedar memberikan info kepada teman temannya untuk selalu waspada karena jaman sudah semakin gila, hanya karena uang. Manusia sudah tidak lagi memandang persaudaraan, pertemanan maupun keluarga apabila menyangkut soal uang.

Berhati hatilah karena kejahatan selalu mengintai kita dimanapun kita berada dan di manapun juga lokasi kita, Please just Becarefull.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 comments:

  1. info :
    Itu si charles, dulu tinggal di tanjung bale (diasuh bapak angkat) org tua asli dimedan. Dia lariin uang bapak angkatnya ampe jatuh miskin, an jadi gelandangan. Dulu bapak angkatnya nama busun, lumayan kaya, hartanya habis dikuras charles

    Mereka udh biasa berkomplot
    Brankas, surat rumah, uang bank,emas
    semua dicurinya.
    Ortu kandung charles ampe bawa pickup buat rampok harta benda acek busun
    Pas pula acekbusun lagi di RS, mereka kesempatan. Begitu keluar RS, semua udh dilariin charles, terakhir jd Stress n gila

    ini juga hal penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya maaf nih min aku kenal banget sama adek perempuan si charles begitu juga dengan kedua orang tua nya yang di pws tapi apa benar orang tua kandungnya yang di pws ampek bawa pick up gitu?

      Delete
  2. ini info terakhir ya orang yang anda cari kyknya di Camboja kerja..waktu dulu si sebelum balik bulan September 2015,ketemu dia masih kerja di Kamboja, di Grand Dragon Casino..

    ReplyDelete
  3. saya jg kenak tipu beli tiket 11jtan dan dr tahun lalu utang saya 6jt alsannya masuk rumah skit blablabla terbayar 3jt smpai skrng
    saya kira dya susah saya bantu jualkan tiket tapi ternyata dya bohongi saya
    mala saya balek harus keluarkan uang sendiri belikan tiket org
    uang di siapkan untuk orgtua saya operasi mata
    dengan ini orang namanya teman saya
    operasi orang tua saya ketunda
    bagi yang menemukannya saya minta tolong
    hajar dya habis habis
    atau beri tahu saya cari saya di FB saya
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hajar cindy.. hajar...
      gorok leher nya,bakar,tenggelam kan cindy...

      Delete
    2. saya doakan saja orgtua saya cpt sembuh

      Delete
    3. ortu nya jg sama tu , bapaknya seng hong minta tolong tukar kan giro 32.500000 dan ternyata giro nya udah ga aktip , di tagih malah bertengkar , mang penipu tu sekeluarga , lebih parah dr monyet , w rasa lebih cocok di bandingkan ama binatang tikus aja , ga ada harganya

      Delete
    4. Hati2 kalau menfitnah orang . Kalau ada bukti hutang seng hong yang 32.500.000 buktikan. Bagi yang menemukan nama unkown itu saya akan memberikan HADIAH 5JT RUPIAH . HUBUNGI : 082211451063

      Delete
    5. Jd org jgn fitnah org jk ada giro nya bw kemari sy ganti kan .sy mohon kepada tmn2 apa bila yg tau indetitas atau alamat nya yg fitnah sy akan bl hadiah 5.juta rph. Tlg hbgi.no hp .082211451063. Tmks

      Delete
  4. total hutang dia ke saya 55jt
    Saya kurangi jadi 35jt krna kasihan ngga mungkin dia bs sanggup bayar sebanyak itu.
    Terus dibayar cicil tiap bulan sisa 25jt terakhir sebelum kabur ke indo minjem 900ribu lg (kira aj uang buat belikan dia tanah wakaf)
    Sampe sekarang sudah hampir 1/2 tahun tanpa ada kabar yg jelas muncul lah berita penipuan dia yg paling hits sekarang ini.
    Uang yang seharusnya bisa saya kirimkan untuk bantu orang tua saya dipinjamnya konon buat bantu keluarganya untuk membayar hutang ke orang yg dihutangi mereka.
    Tapi sampai sekarang yang katanya bakal bayar cicil , sampai sekarang tidak ada bayar lagi sepeserpun baik dari dia maupun keluarganya.
    Orang kaya makan duit orang kurang berada .
    Bisa di sosmed upload kemewahan ,tapi........ Lol rotfl lmao

    ReplyDelete
  5. Harga diri mereka murah banget yak duit 25jt sudah bs beli harga diri sekeluarga

    ReplyDelete