Mengungkap Motif Dari Bunuh Diri Fransiskus Dan keluarga

Mengungkap Motif Dari Bunuh Diri Fransiskus Dan keluarga serta kedua anjing peliharaannya.

Fransiskus Xaverius Ong Beserta Istri Dan Anak Anaknya
Fransiskus Xaverius Ong Beserta Istri Dan Anak Anaknya


Polisi akhirnya mengungkap motif dari aksi Bunuh Diri satu keluarga termasuk ke dua anjing peliharaannya, Di dalam rumah yang masih tergolong Komplek Elit ini.


Aksi Bunuh diri yang terjadi di Palembang baru baru ini terjadi di Komplek Villa Kebun Sirih Blok A 18, RT 5 / RW 1 Kelurahan Bukit Sangkal, Palembang, Sumatera Selatan yang telah menewaskan 4 orang dan 2 ekor anjing peliharaan.



Sebuah Rumah mewah yang tiba tiba pada pagi harinya di penuhin oleh ramai orang yang ingin melihat dan juga pihak kepolisian yang telah datang di tempat untuk pemeriksaan dugaan aksi Bunuh Diri yang di lakukan oleh Fransiskus Xaverius Ong 45 Tahun (Suami) kepada istri, anak dan ke dua anjing peliharaannya.

Margareth Yentin Liana 45 Tahun (istri), Raffael Fransiskus 18 Tahun (Anak Pertama), Kathlyn Fransiskus 11 Tahun (Anak Kedua), Choky & Snowy yang merupakan anjing peliharan mereka serta sebuah pesan yang tertulis seperti gambar di bawah ini.


Aku Sudah sangat lelah... Maafkan Aku.. Aku sangat sayang dengan anak & istriku.. Choky & snowy Aku tidak sanggup meninggalkan mereka di dunia ini... Begitu lah isi pesan tersebut.

Pihak kepolisian yang menangani kasus ini pun mengungkapkan motif di balik dugaan aksi bunuh diri ini dengan  mulai bekerja dengan memeriksa beberapa saksi yang ada seperti kedua asisten rumah tangga mereka yang bernama Novitri dan Sarah yang menjadi adik dari Novitri, Seorang supir dan juga pesan pesan di Whatsapp yang di tinggal oleh Korban.

Baca Juga : 2 BUS Kecelakaan Di Cikidang Sukabumi


Dari berbagai saksi dan bukti yang ada serta tidak adanya kehilangan barang apapun di rumah tersebut maka pihak kepolisian yang telah bekerja hampir 2 x 24 memberikan dugaan kuat bahwa kejadian yang menimpa Fransiskus ini adalah aksi Bunuh diri yang di dasari oleh masalah rumah tangga dari Fransiskus itu sendiri.

Ceritanya singkatnya adalah si Istri yang pernah mengecek HP sang suami dan menemukan si suami ada berhubungan dengan wanita lain lantas meminta cerai dan hubungan kedua nya sudah tidak harmonis lagi sejak itu namun mereka tidak pernah menampakkan adanya masalah ketika bertemu dengan para tetangga, terang pak Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Zulkarnain Adinegara.

Keterangan dari kedua asisten rumah tangga yang kami peroleh sangat cocok dengan pesan dari Whatsapp yang kami lihat seperti chattingan nya sang istri yang tidak mau memberikan hak asuh kedua anaknya kepada si suami dan terus menerus meminta cerai tapi si suami tidak pernah bisa merelakan terjadinya perceraian itu.





Jadi Motif awalnya seperti yang kita terangkan tadi, Nanti apabila ada keterangan terbaru akan kami kemukakan lagi ke publik tutup pak Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Zulkarnain Adinegara.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment