Kandas Sudah Harapan Mendapatkan Emas


kandas sudah harapan indonesia untuk mendapatkan gelar di Syed Modi International Badminton Championships 2017.


Pusarla V Sindhu Menang Melawan Gregoria Mariska
Pusarla V Sindhu Menang Melawan Gregoria Mariska

Harapan terakhir Indonesia terpaku kepada Gregoria Mariska yang kandas di partai final nomor tunggal putri ketika menghadapi unggulan pertama asal India, Pusarla V. Sindhu. Permainan dari Mariska masih terbilang jauh bila melawan Pusarla.

Mariska terlalu cepat kalah dan menyerah langsung dua set dengan poin 13-21 dan 14-21, dan pertandingan itu di dapatkan oleh Pusarla hanya berkisar 30 menitan. Level seharusnya tidak berbeda jauh namun kemungkinan ada sedikit masalah di bagian mental yang kami lihat dari sejak berakhir nya set pertama.

Setelah kekalahan set pertamanya Mariskan tidak memperlihatkan semangat yang ada di dalam dirinya, tapi yah semua itu kembali kepada Mariskan yang mungkin merasa bahwa kekalahan ini tidak patut untuk di tangisi karena apabila melihat peringkat sang lawan yang berada di ranking ke 9 sangat berbeda jauh dengan peringkat Mariska yang berada di ranking ke 120 dunia.

Gregoria Mariska Final Nomor Tunggal Putri
Gregoria Mariska Final Nomor Tunggal Putri

Sementara dengan kemenangan Sindhu, India keluar sebagai juara umum dalam turnamen yang juga disebut India Grand Prix Gold dengan tiga gelar, disusul Denmark dengan dua gelar.

Dua gelar tuan rumah lainnya diraih dari sektor tunggal putra dan ganda campuran melalui Sameer Verma (8) yang mengalahkan rekan senegaranya, Sai Praneeth (9), 21-19 dan 21-16; serta pasangan Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki (2) yang mengalahkan wakil India lainnya, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa (7), 22-20 dan 21-10.

Sementara Denmark merebut gelar lewat Kamilla Ryatter Juhl/Christinna Pedersen (1) dari nomor ganda putri dan pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen (1) di nomor ganda putra.

Boe/Mogensen sukses mengalahkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/ Yang Po Han, 21-14 dan 21-15, sedangkan Kamilla/Christinna mampu mengatasi wakil tuan rumah, Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki, 21-16 dan 21-18.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment