Heboh Di Sosmed Habib Rizieq Dan Firza Chat Seks

Heboh Di Sosmed Habib Rizieq Dan Firza Chat Seks


Seorang Imam Besar FPI Habib Rizieq melakukan obrolan seks dengan Firza Husein dan hal ini sangat heboh sekali di sosmed.


Habib Bersama Firza dan kawan lainnya
Habib Bersama Firza dan kawan lainnya

Seorang Habib kalau melakukan hal seperti ini pastinya akan sangat melukai hati dan perasaan umatnya yang telah mengikuti habib sekian lama dan baru ketahuan kalau sang habib Rizieq ternyata adalah seorang pecundang yang sangat memalukan umatnya.

Isu yang menerpa keduanya sampai berita ini di turunkan masih belum juga mendapatkan klarifikasi dari keduanya, dan hal ini yang membuat berita panas seperti ini sangat membuat gerah para pengikut habib yang selama ini menuruti kemauan sang habib.

Klarifikasi akan hal ini menjadi sangat penting untuk mengetahui kebenaran dari asal usul berita seperti ini yang mengatasnamakan Habib Rizieq dan Firza.

Terlihat dengan jelas di chat WA yang memperlihatkan chat dari kedua belah pihak antara habib rizieq dan firza husein yang di dalam isinya memang sangat terlihat vulgar sekali dan telah menunjukkan bahwa seorang habib juga bisa memiliki birahi yang begitu panasnya. 


Pembuktian dari artikel ini di ambil dari beberapa gambar dari WA yang di share di sosmed.






Poto Poto di atas telah menunjukkan betapa berengseknya seorang imam besar islam atau FPI yang selama ini di segani oleh seluruh umat islam yang memang nurut kepada seorang imam besar umat islam.

Klarifikasi dari kedua belah pihak sangat di perlukan untuk mengembalikan nama baik dan kelakukan tidak sepantasnya di lakukan oleh seorang habib. 

Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment