Heboh !! Video Review Razia Polisi di Madiun


Heboh !! Video Review Razia Polisi di Madiun yang telah membuat pak polisi merasa kesal karena ada masyarakat yang mengakui sebagai masyarakat biasa melakukan review mengenai razia pak polisi.


Heboh !! Video Review Razia Polisi di Madiun
Heboh !! Video Review Razia Polisi di Madiun

Terlihat seorang pemuda yang mengeluarkan sebuah handphone dan tongsis untuk melakukan liputan di jalanan dimana pak polisi lalu lintas sedang melaksanakan tugas mereka yaitu merazia kendaraan bermotor.

Video yang di postkan ke facebook tersebut telah di tonton oleh jutaan orang pengguna facebook di tanah air, dan menjadikannya berita viral hari itu juga karena kelakuan si pemuda tersebut yang mengakui di utus oleh masyarakat untuk meliputi kegiatan razia kepolisian.

Di dalam rekaman video tersebut terlihat beberapa orang polisi yang sedang melakukan razia berusaha untuk menurunkan video yang sedang di pegang oleh si pemuda itu, Berusaha keras namun pemuda itu lebih ahli untuk menyingkirkan Handphonenya dari tangan tangan pak polisi yang berada di sana.

Setelah doi berjalan delapan langkah dia lalu bilang inilah sebuah kesalahan dari pak polisi yang melakukan razia tanpa di dukung dengan kuat oleh undang undang kita yang berlaku karena menurut undang undang pihak kepolisian yang melakukan razia harus lah memiliki jarak 25 meter di belakang plank yang bertulisan razia.

Setelah pemuda itu berjalan 20 meter ke belakang dari tempat plank razia, Terlihatlah tempat perdamaian atau yang biasanya di sebut dengan tempat eksekusi bagi pengendera motor yang terkena razia.

Tampak di Video setelah pemuda tersebut tiba di tempat eksekusi tersebut terlihat berhamburan keluar pak polisinya, ada yang berjalan keujung dan ada juga yang berjalan ke pemuda tersebut untuk bertanya dari mana dan ada keperluan apa meliputi razia dari kepolisian ini.

Silahkan di lihat Videonya di bawah ini.


Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment