4 Tanda Hancurnya Pernikahan


Rainy Blog - Pernikahan tak hanya soal menyatakan dua pribadi semata dalam satu ikatan tetapi visi dan komunikasi di perlukan.

perdebatan antara suami dan istri

Kebanyakan argumen dalam pernikahan sulit untuk di selesaikan karena berpendapat mereka berakar dari gaya hidup, kepribadian, dan nilai - nilai yang berbeda. Dengan perbedaan tersebut, banyak pasangan merasa bahwa apa yang di perdebatkan sudah membuang - buang waktu pernikahan mereka.

Jadi jangan lakukan 4 hal yang sering kamu lakukan ke pasangan di sini kami memberikan hal - hal yang akan kami beritahukan ke anda :

1. Kritik

Mengeluh mungkin sesuatu hal yang wajar, tetapi lain hal dengan kritik, kritik memiliki sifat dan makna lebih global, hal tersebut biasa di tujukkan untuk pihak yang dianggap bersalah. Kritik mengandung kesan penghakiman yang cukup besar jadi jika dalam sebuah pernikahan sudah banyak mengandung kritik tentu saja hal ini bisa jadi tanda akhirnya hubungan kalian.

2. Jangan ada penghinaan

Hampir tidak ada orang di dunia ini yang suka untuk di hina karena bentuk penghinaan bisa bermacam - macam, seperti ejekan, cibiram dan humor sarkas, jika hal itu sering terjadi antara anda dan pasangan hubungan tersebut berpotensi kandas.

3. Tidak Mau Mengalah

Membela diri jika di salahkan mungkin hal yang wajar untuk setiap orang lakukan namun jika anda salah masih membela diri saat sedang konflik dengan pasangan dan cukup sering, hal tersebut bisa jadi pemicu retaknya hubungan kalian jadi janganlah saling keras kepala.

4. Diam

Diam mungkin bisa jadi salah satu jalan keluar ketika anda tak tahu harus berkata apa namun ternyata diam ini bisa jadi sebuah halangan bagi anda dan pasangan saat sedang menyelesaikan konflik. Jika sifat ini seringkali anda dan pasangan hadapi dalam hubungan cobalah untuk saling bicara dan mendengarkan apa yang menjadi masalah utama jangan di diamkan saja.

Inilah beberapa hal yang coba harus kalian koreksi dalam sebuah hubungan, jika kalian ingin tetap mempunyai hubungan yang awet hindari 4 sifat yang di atas ini dan cobalah saling mendukung beri pendapat yang positif bersama pasangan anda.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment