Ibrahimovic : Banyak Kenangan Indah Bersama Timnas Swedia

Euro - Zlatan Ibrahimovic telah menutup kariernya di tim nasional Swedia, Ibra mengaku bangga dengan apa yang sudah dicapainya di timnas.

rain909.blogspot.com
Laga Terakhir Ibra Bersama Timnas
Laga melawan Belgia Di Allianz Riveira, Menajadi laga terakhir Ibra dalam kostum Swedia kalah 0-1 pada laga tersebut dan dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Ibra sebelumnya telah mengumumkan bahwa dirinya mengakhiri kariernya di timnas seusai Piala Eropa 2016. Karena Swedia langsung tersisih di fase grup. Stiker 34 tahun itu pun otomatis ikut angkat Koper.

Ibra melakoni debutnya untuk timnas Swedia pada laga persahabatan melawan kepulauan Faroe pada Januari 2001. Sejak saat itu sampai sekarang. dia mengoleksi 116 caps.

Ibra mencetak 62 gol untuk negaranya, Dia adalah top Skorer sepanjang masa timnas Swedia.

''Saya sangat bangga dengan karier saya, Saya cuma seorang bocah dari bagian kecil Malmo dan saya harus mewakili negara saya. Saya bisa menjadi kapten negara saya,'' Ujar Ibra

Dalam karier Internasionalnya Ibra tampil di Piala Dunia 2002, Piala Eropa 2004, Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, Piala Eropa 2012 dan Piala Eropa 2016.

Selama berkostum Swedia, Ibra melalui banyak momen indah, salah satunya adalah saat dia memborong empat gol untuk mengalahkan Inggris 4-2 pada sebuah laga persahabatan, November 2012. Gol keempatnya Ibra jadi salah satu gol terbaiknya, Tercipta melalui tendangan Salto dari luar kotak penalti. Gol tersebut mendapatkan penghargaan FIFA Puskas Award 2015.

rain909.blogspot.com
Ibra Saat Memborong 4  gol untuk mengalahkan Inggris
''Saya bangga dengan apa yang sudah saya capai dan saya akan punya banyak kenangan indah dari karier saya bersama Swedia,'' Kata Ibra.

Rekan-Rekan Ibra di Swedia yakin bahwa dia, Ibrahimovic Masih Bisa Meraih Banyak Hal Di Level Klub. dan mencapai pretasi tinggi.

Ibra akan Meninggalkan Paris Saint-Germain Pada musim panas ini, Dia Santer dikabarkan akan menuju Manchester United.


Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment