Del Bosque Diharapkan Terus Latih Spanyol


Euro -  Del Bosque adalah orang yang sukses mengantarkan Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010. Dua tahun kemudian, Dia memimpin tim Matador mempertahankan  gelar Piala Eropa.


rain909.blogspot.com
Vincente del Bosque
Akan tetapi dalam dua turnamen besar terakhir, Spanyol mengalami kegagalan, Usai kandas di fase grup Piala Dunia 2014, Spanyol tersisih di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Andres Iniesta dan kawan-kawan harus pulang dari Prancis setelah kalah 0-2 dari Italia.

Terkait masa depannya, Del Bosque akan bicara dengan ketua Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Angel Maria Villar, Banyak pihak yang menduga dia akan mengundurkan diri

Sejumlah nama pun mulai disebut-sebut sebagai calon pengganti Del Bosque, Salah satunya adalah Joaquin Caporras, yang pernah menagani Villarreal, Sevilla, Ahletic Bilbao,  dan beberapa klub lain

Akan tetapi, Caparros justru berharap Del Bosque tetap menangani timnas Spanyol.

''Saya akan senang jika Del Bosque tetap melatih dan memimpin tim ke Piala Dunia (2018) di Rusia Ujar Caparros kepada Media.

''Dia  sudah menjadi abdi dan duta yang hebat untuk Spanyol dan saya pikir hal terbaik untuk Sepakbola Spanyol adalah dia tetap bertahan,'' tambahnya.

''Akan tetapi, tentu saja saya akan senang untuk melatih tim nasional. Setiap Pelatih akan merasa terhormat menerima pekerjaan ini,'' kata pria berusia 60 tahun itu.

Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment