Ahoker Sampah? Mereka Bersihkan Loh Sisa Sampah Usai Konser

Ahoker Sampah? Mereka Bersihkan Loh Sisa Sampah Usai Konser


Topik28 - Serunya Ahoker Bersihkan Sisa Sampah Usai Konser Gua 2




Jakarta - Pascakonser Gue 2 yang digelar oleh pendukung pasangan Cagub-Cawagub nomor urut dua Ahok-Djarot, para pendukung Ahok dari berbagai kelompokj relawan mengadakan kegiatan bersih-bersih sampah di lokasi acara.

Konser tersebut juga di hadiri oleh Ibu Megawati Soekarno Putri dari partai PDI. Slank mengonfirmasi akan tampil dalam pertunjukan musik bertajuk Konser Gue 2. Acara ini diselenggarakan di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat pada 4 Februari 2017 mulai pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

"Banyak musisi yang independen pada gatal mau dukung Ahok, ya sudah bikin konser tanggal 4 Februari. Ini acaranya anak-anak Jakarta yang benar-benar ingin Ahok mimpin lagi," jelas Bimbim. "Pak Ahok akan datang, nanti diujung-ujung acara sebelum selesai. Pak Ahok mau berbicara lima menit buat kampanye," kata Bimbim saat dihubungi Senin (30/1).


"Ini kebetulan saya yang koordinir teman-teman buat bersih-bersih, seneng sih bisa bareng-bareng gini walaupun cape juga tapi tetap asik," kata Andri Mahesa salah satu relawan bersih berish di lapangan ex driving range senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (04/02/2017).

Andri mengaku bangga bisa menjadi petugas relawan yang membantu membersihkan lingkungan agar bersih dan kondusif. Ia mengungkapkan, kegiatan bersih bersih yang dilakukan oleh telah mengumpulkan lebih dari 8 kantong plastk besar yang hampir seluruhnya berisi sampah kering berupa bekas sisa makanan.

"Ini kita kumpulin dari sisi timur aja 8 kantong.Ga tau sih yang lainnya,"ucap Andri. Ia mengatakan relawan bersih-bersih ini dibagi perkelompok dari sesuai koordinator di wilayahnya. Sebagai, kata Andri merupakan para mahasiswa yang bergabung dalam organisasi relawan Ahok-Djarot.

Ïni semua sih temen-temen mahasiswa semua, kebetulan macem-macem kuliahnya, ada yang di Uhamka, Unpam, sama Universitas Budi Luhur," ucapnya. Mahasiswa semeter 5 di Uhamka ini selain tertaruj dengan kegiatan sosial dirinya pn mengaku memang sangat ngefans dengan Ahok.

"Iyalah pastinya nanti bakal pilih Ahok, saya emang pendukung Ahok dari semenjak sama Jokowi juga dukungnya lah Ahok,"terang dia. Beda lagi dengan Andri Mahesa, Aken (24) salah satu relawan bersih bersih Ahok ini melakukan aksi bersih bersih disekitar lapangan ex driving Range senayan, dia menuturkan baru pertama kali melakukan hal ini.

"Saya sih baru kali ini ikut beginian, daripada kaga ada kegiatan kan ya, hari Sabtu juga liburan, diisinya sama ini lah, lumayan nambah-nambah teman,"kata dia. Pria yang berasal dari Jakarta Pusat ini pun mengungakapkan jika pekerjaan relawan bersih bersih ini mempunyai kesan suka maupun duka.

"Sukanya jadi relawan gini nambah pengalaman, saya tuh jadi kenal sama temen-temen yang baru juga, ini kan dapet pahala juga, kita berempat aja enam kumpulin kantong sampah," terang dia.




Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment