Review Resort Terbaik Dunia Ternyata ada di SUMBA

Review Resort Terbaik Dunia Ternyata ada di SUMBA


Berita Rainy Blog - Kehebatan pantai di Indonesia memang telah di akui oleh dunia, tapi ketika Melihat sebuah resort terbaik dunia berada di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur akan membuat kamu kaget.


Review Resort Nihiwatu Di Sumba, NTT.

Sebuah Majalah TravelandLeisure telah menobatkan Resort Nihiwatu menjadi Hotel terbaik di dunia, Dengan Keindahan yang di miliki dan kenyamanan serta pandangan ke arah pantai yang sangat luar biasa keindahannya telah membuat resort tersebut mendapatkan perhatian khusus dari sebuah majalah.

Resort Nihiwatu menawarkan sebuah Villa dengan harga 15 juta pada hari biasa dan mencapai 33 juta Rupiah pada hari hari tertentu atau saat High Season. Resort Nihiwatu yang di tobatkan sebagai hotel terbaik di dunia ini juga memberikan sebuah harga fantastik dengan harga 250 JUTA Rupiah untuk sebuah Villa dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Agustinus Niga Ndapawole sebagai Bupati Sumba Barat memberikan sedikit keterangan bahwa Resort Nihiwatu ini telah di kenal oleh dunia luar namun untuk masyarakat Indonesia sendiri masih jarang ada yang mengetahui Resort tersebut, Kemana nih masyarakat Indonesia apa masih banyak yang belum mengetahuinya?. 

Keindahan Tempat Pijat Dengan Pemandangan Pantai
Keindahan Tempat Pijat Dengan Pemandangan Pantai
 

Nihiwatu Resort memberitahukan bahwa keunggulan Resort Nihiwatu di banding yang lain terlihat jelas dari tempat tersebut yang memberikan kenyamanan serta kebahagiaan yang di pastikan hadir didalam keluarga anda ketika menginap di hotel tersebut.

Keindahan alam akan kamu dapatkan ketika menginap di Hotel tersebut karena pemandangan serta keaslian alamnya patut di ancungi jempol, Wisatawan yang telah pernah ke sana di pastikan oleh pihak hotel pasti akan kembali lagi ke hotel tersebut apabila memiliki hari libur.




Untuk anda yang membuat liburan anda dan keluarga terlihat lebih terkesan silahkan ikuti Review hotel ini dan kamu dapat bertanya tanya terlebih dahulu kepada pihak hotel kelebihan dan fasilitas apa saja yang di berikan oleh Resort Nihiwatu.






Pasir putih di tepi pantai yang sangat indah dengan ombak ombak yang cukup besar dan bisa untuk melakukan olahraga surfing dengan asik karena ombak ombak yang datang akan cukup untuk membantu anda berselancar.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment