Fakta Siapa Sebenarnya Erick Thohir di Indonesia

Fakta Siapa Sebenarnya Erick Thohir di Indonesia yang masih menjadi Presiden Inter Milan.

Fakta Siapa Sebenarnya Erick Thohir di Indonesia ini adalah anak dari co owner Astra International Group, Teddy Thohir.

Fakta Siapa Sebenarnya Erick Thohir
Fakta Siapa Sebenarnya Erick Thohir

Erick Thohir merupakan lulusan program Master Administrasi Bisnis di Universitas Nasional California, Amerika Serikat tahun 1993.

Dan dia juga memiliki Gelar Sarjana yang di dapatinya dari Glendale University.

Mendirikan sebuah perusahaan yang bernama Fakta Siapa Sebenarnya Erick Thohir di tahun 1992 dan membeli Republika di tahun 2000.

Erick Thohir berani membeli Republika yang sudah di ambang kebangkrutan itu dengan semangat tinggi dan membuat Republika mampu kembali menghasilkan uang untuknya.

Baca Juga : Rangkuman Fakta Fakta Bripda PND


Melalui Mahaka Group ini lah Erick Thohir baru menemukan hidup yang selama ini dia dambakan dan dia sudah memprediksikan hal ini bakal terjadi terhadap dirinya.

Dari mulai Republika kemudian Mahaka Group kembali membeli Harian Indonesia lalu di terbitkan kembali dengan nama baru yaitu Sin Chew Indonesia.

Sin Chew Indonesia ternyata tidak berada di Indonesia melainkan berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia dan di kelola oleh Sin Chew Media Corporation.

Erick Thohir bersama Grup Mahaka mulai berkembang dengan pesat dan telah menguasai berbagai majalah seperti majalah a+, Parents Indonesia dan Golf Digest serta juga memiliki Media iklan Broadcasting seperti televisi dan radio di tahun 2009.

Baca Juga : Pak Ahok Menikah Di Bulan Januari Tahun Depan


Stasiun untuk Broadcasting yang telah di belinya adalah seperti JakTV, stasiun radio GEN 98.7 FM, Prambors FM, Delta FM, dan FeMale Radio.



Erick Thohir ini termasuk orang yang sangat cerdas, Tepatnya di tahun 2002 Erick sengaja mendaftarkan Mahaka Media di Bursa Efek Indonesia ( BEI ) dan yang terjadi dalam setengah tahun kemudian?, Mahaka Media mendapatkan pendapatan hingga Rp. 137 Milliar, Dan angka ini naik dari tahun sebelumnya yang hanya mendapatkan Rp. 113 Milliar.

Melihat Langkahnya benar maka Erick kembali mendaftarkan VIVA di BEI pada bulan November 2011 dengan harga perlembarnya Rp. 450 per lembar saham, lalu pada pertengahan bulan Septembernya harga Sahamnya naik menjadi Rp. 590 atau sekitar 30 %.

Dan di pertengahan tahun 2012 pendapatan VIVA bertambah menjadi Rp. 546 Milliar pertahun nya.

Sebuah terobosan yang menurut Erick Thohir sendiri sangat amazing sekali hal itu termasuk hal yang sukses di lakoninya.

Setelah sukses menjalani Bisnisnya Erick thohir kembali menggebrak dunia melalui pembelian Klub Sepakbola INTER MILAN dari Massimo Moratti pada tahun 2013.

Total ada sekitar 5 Klub yang di miliki oleh Erick Thohir sampai sekarang ini.

DC United, Philadelphia 76ers, Indonesia Warriors dan Satria Muda sudah berada di tangannya.

Kabar terakhir yang kami dapatkan adalah Erick Thohir telah menjual saham Inter Milannya.

Dan dalam waktu dekat ini Erick Thohir akan membeli saham NAC Breda untuk menjadikan dirinya sebagai pengusaha Indonesia pertama yang pernah memiliki klub Belanda.

Erick Thohir dalam waktu dekat belakangan ini pernah menduduki kursi penting menjadi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia dan juga menjadi Ketua Panitia Asian Games 2018 Jakarta - Palembang.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment