Ibu Ibu Harus Tahu Bahaya Menyusui Dengan Berganti Payudara

Ibu Ibu Harus Tahu Bahaya Menyusui Dengan Berganti Payudara kiri dan kanan.

Ibu Ibu Harus Tahu Bahaya Menyusui Dengan Berganti Payudara
Ibu Ibu Harus Tahu Bahaya Menyusui Dengan Berganti Payudara

Ibu Ibu Harus Tahu Bahaya Menyusui Dengan Berganti Payudara karena Asi adalah sebuah kebutuhan bagi bayi yang wajib sebagai seorang ibu memberikan asi nya kepada sang anak tercinta.



Ibu yang sedang menyusui terkadang suka melakukan pergantian payudara dari sebelah kiri ke sebelah kanan maupun sebaliknya, Ini adalah hal yang bisa sangat membahayakan bayi kita.

Seorang Dokter Spesialis anak konsultan, Ariani Dewi Widodo yang kami temui di Fairmont Jakarta menjelaskan kalau sang ibu yang suka berganti payudara ketika memberikan Asi kepada anaknya itu adalah hal yang wajar.

Namun mulai saat ini bagi sang ibu di luar sana yang masih memberikan Asi untuk sang bayinya maka lebih baik jangan bergonta ganti payudara, Selesaikan lah menyusui si bayi hanya dengan sebelah payudara dan tidak berganti hingga selesai menysui.

Baca Juga : 8 Manfaat Jus Buah Naga Bagi Kesehatan


Asupan gizi yang seimbang untuk si bayi harusnya menyelesaikan asupan asinya melalui sebelah payudara saja Jangan pernah Di ganti ganti lagi Payudara ibu ibu untuk si bayi.

Kalau si bayi sudah kekurangan gizi yang seharusnya dia dapatkan maka si bayi tersebut sudah pasti akan mengalami kekurangan berat badan dan hal seperti itu sangat tidak di benarkan untuk sang bayi, Seorang bayi harus lah mendapatkan gizi yang cukup supaya tidak mudah sakit.

Untuk sang ibu haruslah memakan banyak sayur sayuran dan buah buah an untuk tetap menjaga asi ibu tetap layak dan bergizi untuk sang bayi.

Baca Juga : 5 Jenis Makanan Wajib Untuk Perokok Berat


Dan yang paling penting adalah sang Ibu yang sedang menyusui sangat di larang untuk melakukan DIET. Ibu yang sedang menyusui tidak usahlah diet diet an ntar juga kurus sendiri tahu, tutur Ariani.

Bagi ibu ibu yang sedang menyusui saat ini silahkan berikan komentar lebih lanjut tentang pengetahuan ibu ibu mengenai cara menyusui yang baik dan benar dan juga untuk ibu ibu di luar sana semoga membaca artikel ini dan mendapatkan pengetahuan lebih tentang Bahaya menyusui bayi dengan berganti payudara.
Share on Google Plus

About Unknown

You Never Know How Strong You Are Until Being Strong Is The Only Choice You Have "ONLY GOD CAN JUDGE ME".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment